Cristiano Ronaldo Memberi Pernyataan Resmi Usai Masa Depanya Di Permainkan Media

  • Whatsapp
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. (AFP/MIGUEL MEDINA)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. (AFP/MIGUEL MEDINA)
banner 468x60

MASDHANI.com – Sesudah beberapa informasi mengenai periode depannya di Juventus jadi “permainan” media, Cristiano Ronaldo pada akhirnya membuka suara.

Melalui upload di account Instagram pribadinya pada Rabu (18/8/2021) pagi hari WIB, Ronaldo mengatakan jika berita itu ialah isu yang tidak bertanggungjawab.

Menurut Ronaldo, media sudah membuat informasi tanpa dilihat kebenarannya dan berkesan tidak menghargai beberapa faksi yang turut serta dalam isu itu

Berikut pengakuan komplet dari Cristiano Ronaldo berkaitan periode depannya yang dimainkan media:

Simak juga: Balasan Mutlak Ancelotti masalah Berita Real Madrid Tertarik Pulangkan Ronaldo

“Siapa saja yang mengenali saya, tahu begitu konsentrasinya saya pada tugas saya. Semakin sedikit berbicara dan semakin banyak melakukan tindakan, ini sudah jadi motto tutorial saya semenjak awalnya karier saya.

Tetapi, ingat semuanya yang sudah disebutkan dan dicatat belakangan ini, saya harus memutuskan status saya.

Lebih dari merasa tidak hormat ke saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, langkah masa datang saya yang ceroboh diliput di media tidak menghargai semua club yang turut serta dalam isu ini, ke beberapa pemain dan staff mereka.

Cerita saya di Real Madrid sudah tercatat. Telah direkam. Dalam kalimat dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan informasi khusus. Itu berada di Museum di Stadion Bernabeu dan berada di pikiran tiap fans club.

Dan di luar apa yang saya raih, saya ingat jika dalam 9 tahun itu saya mempunyai jalinan kasih-sayang yang dalam dan rasa hormat untuk “merengue aficiĆ³n”, kasih-sayang dan rasa hormat yang saya jaga sampai ini hari, dan yang bakal selalu saya menghargai.

saya mengetahui jika fans sejati Real Madrid terus akan mempunyai saya di hati mereka, dan saya akan mempunyai mereka di hati saya.

Selainnya adegan terkini di Spanyol ini, kerap ada informasi dan narasi yang menyangkutkan saya dengan beberapa club di beberapa Liga, tanpa yang sempat cemas untuk coba cari tahu kebenaran yang sebetulnya.

Saya merusak keheningan saya saat ini untuk menjelaskan jika saya tidak dapat biarkan orang terus bermain bernama saya.

Saya masih tetap konsentrasi pada karier dan tugas saya, memiliki komitmen dan siap untuk semuanya rintangan yang perlu saya temui. Yang lain? Yang lain cuman berbicara”.

Saksikan posting ini di Instagram Sebuah kiriman dibagi oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

 

Seperti dijumpai awalnya, Cristiano Ronaldo dihubungkan dengan beberapa club kelas atas Eropa pada bursa panas musim ini.

Semuanya bermula dari status kontrak Ronaldo di Juventus yang bakal habis di akhir musim ini (2021-2022).

Juventus lebih memutuskan untuk menguangkan Ronaldo panas musim ini, daripada biarkan pergi secara gratis tahun depannya.

Beberapa laporan mengatakan jika Ronaldo dijajakan ke Manchester City oleh agennya, Jorge Mendes.

Lalu, ada pula media Eropa yang lain memberitakan superstar asal Portugal itu selekasnya mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG) menjadi rekanan duet Lionel Messi, dengan catatan Kylian Mbappe keluar ke Real Madrid.

 

Tetapi, dari beberapa laporan itu, kabar berita dari El Chiringuito ialah yang paling “lancang”.

Media yang berbasiskan di Spanyol menyebutkan jika ada kesempatan Ronaldo kembali lagi ke Santiago Bernabeu sesudah ada minat dari Real Madrid.

Bahkan juga, mereka berani mencatut nama juru strategi Los Blancos sekarang ini, Carlo Ancelotti, dalam laporan itu.

El Chiringuito, lewat wartawan mereka Edu Aguirre, menyampaikan jika Ancelotti telah mengontak agen sampai orang paling dekat Ronaldo untuk mewujudkan transfer itu.

“Ancelotti sudah mengontak orang paling dekat Ronaldo. Ancelotti tertarik datangkan Ronaldo. Jalinan Ancelotti benar-benar dekat,” kata Edu Aguirre, seperti diambil dari Diario AS.

 

“Ancelotti benar-benar menyukai Ronaldo. Kesempatan Ronaldo kembali lagi ke Real Madrid benar-benar terbuka. Saat ini bergantung ke-2 team,” Edu Aguirre menambah.

Claim dari Edu Aguirre itu langsung jadi bahan perbincangan di Spanyol dan dipandang serius.

Tetapi, dengan pengakuan Ronaldo di atas, semua berita itu terpungkiri. Ronaldo menunjukkan jika ia akan bermain untuk Juventus pada musim ini.

Saat sebelum Ronaldo, Ancelotti telah terlebih dahulu mementahkan berita jika CR7 akan balik ke Real Madrid.

 

 

banner 300x250
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *